Monday, March 19, 2018

Sejak 2014, blog ini bisa dibilang mati suri, saya hampir tidak pernah posting di blog ini lagi. Bukan berarti saya berhenti mengeksplor teknologi, berhenti menulis dan berhenti sharing.

Kebanyakan pekerjaan saya dalam tahun-tahun sejak 2014 sampai saat ini adalah sangat berelasi dengan spesifik produk dari employer saya yaitu IBM dan  Red Hat, jadi beberapa tulisan sangat "vendor spesific" walaupun secara konsep teknologi tersebut dapat diterapkan dengan produk apa saja termasuk produk open source. Saya tidak suka blog ini menjadi vendor specific.

Untuk beberapa tahun ini saya lebih banyak membuat presentation slide, yang beberapa dishare di slideshare.net dan beberapa tutorial yang biasanya saya bawakan pada customer workshop. Beberapa tutorial yang saya bikin terkait dengan produk Red Hat JBoss bisa dilihat di account github saya di https://github.com/ejlp12/

Mulai sekarang, saya berniat untuk menghidupkan lagi blog ini, walaupun sebenarnya saya berfikir ingin memindahkan ke platform https://medium.com/ atau platform yang saya kelola sendiri.

Selamat membaca!

No comments:

Followers