Wednesday, February 06, 2008

Istilah-istilah pada Mobile Marketing

Jika anda memulai bisnis di "mobile marketing" atau memulai bekerja di content provider (CP), anda akan mulai dihujani dengan istilah-istilah yang baru seperti MO (mobile originated), MT (mobile terminated), AO (application originated), application terminted (AT), opt-in, opt-out, shortcode (common short code atau short definition code) yang sering disingkat CSC atau SDC, shared shortcode, cuopon, WAP push, throughput, revenue share, premium SMS, dan lain-lain.

Untuk membantu anda menemukan arti dari istilah-istilah yang biasa digunakan pada mobile marketing, dokumen berisi daftar istilah yang dibuat oleh Mobile Marketing Association ini akan berguna bagi anda.

Beberapa dokumen lainnya seperti Consumer Best Practices Guideline dan Kode Perilaku pada Mobile Marketing juga sangat berguna untuk melakukan praktek mobile marketing.

Nah, yang paling penting, website Mobile Marketing Association bisa dijadikan referensi untuk melihat perkembangan dan mencari perbandingan (case studies) tentang mobile marketing.

No comments:

Followers